Rabu, 04 September 2013

On 01.15 by Unknown   No comments
Waktu adalah hal paling kejam yang pernah ada di sepanjang peradaban hidup manusia, dia berjalan begitu saja tanpa  peduli kita sedang sedih ataupun gembira, dia juga bisa memberi kita sebuah hari baru yang bisa jadi merupakan hari terakhir kita melihat orang-orang yang kita sayangi, atau dia juga bisa membawa hal yang sedang kita nikmati. 
Dan dia juga bisa membalikan hal yang lalu menjadi hal yang menyakitkan, aku hanya bisa meratapinya saja, lamunan tentang waktu yang membuat seseorang yang aku cintai pergi, waktu sangat jahat jahat jahat.
Terakhir kali aku masih dengannya 03-09-2013, dan disitu lah timbulnya masalah dan membuat jalinan silaturahmi ku hancur, di malam itu aku hanya bisa membalas pesannya dengan ketikan yang ragu dan tetesan air mata yang terus mengalir di setiap kata-katanya. Sedih rasanya!!
Pagi hari pun saat disekolah air mata ini masih saja mengalir, memang cewe itu lemah apa-apa nangis, sedikit-dikit nangis, Cengeng banget yahh,  ya aku juga gitu sihh.

Tapi teman-teman ku yang selalu membuatku tegar, aku selalu ingat saat kamu muncul di setiap hariku, minggu dia selalu di depan rumahku, dan terkadang dia selalu muncul di jendela kelasku, tersenyum manis dan aku selalu berharap kamu memberi kabar tapi semua itu hilang oleh waktu tak ada lagi hal seperti itu ya yang ada hanya sebuah serpihan kenangan yang di lumuri oleh tetesan air mata.
Alunan lagu yang selalu ku ingat itu saat kita bersama bernyanyi cinta terbaik, itu sangat menyentuh dan menyakitkan saat mengingatnya. Dan itu mungkin aku terlalu cinta dia~
Aku mohon padamu waktu jangan sekejam itu, tapi percuma saja waktu di ajak ngomong sama aja orang gila kali, terima nasib aja deh.

Udah yahh cuma itu aja mungkin, ntar aku post lagi ko Insyaallah :)


0 komentar:

Posting Komentar