Rabu, 04 September 2013

On 01.44 by Unknown   No comments
Jangan dekat atau jangan datang kepadaku lagi
Aku semakin tersiksa karena tak memilikimu
Kucoba jalani hari dengan pengganti dirimu
Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu
Mengapa semua ini terjadi kepadaku

Tuhan ...
Maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya
Namun apalah daya ini
Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dia

Alunan di atas selalu menemaniku setiap harinya, membuatku ku selalu ingat dia dan dia lagi, terkadang buatku menangis tapi terkadang aku selalu berfikiran aku membencinya tapi semua itu mustahil karena aku tak bisa, aku telalu cinta dia, ingat senyumannya, cara bicaranya, hidung apa lagu buli matanya itu, dan mata yang indah itu, aku benci dia aku benci dia aku tak mau ingat tentangnya, lumpuhkan lah ingatanku aku benci dengan semua itu rasanya aku pingin pergi dari kehidupannya dan pergi jauh asal tak bertemunya lagi, tapi rasanya aku tak bisa karen aku terlalu cinta.
Cinta itu memang banyak rasa, ya ada pahit ada juga manis, ada pedas ada juga netral pokonya macam-macam dehh.

0 komentar:

Posting Komentar