Rabu, 13 Februari 2013

On 04.32 by Unknown   No comments
BAGAI BUNGA LAYU DAN MEKAR

 Awalnya memang aku tak pernah mempercayainya tapi sekarang aku percaya, cinta dan cinta itu ada di setiap kehidupanku . Cinta sama orang tua lah, pacar, sahabat dan lain sebagainya dehh.
 Hari demei hari pun berlalu dan kini akau mulai beranjak dewasa, banyak sekali hal yang baru akau tahu dan baru akau mengerti, guruku pernah bilang bahwa dengan menulis itu kita bisa kaya, tapi dalam menulis itu ada satu kunci yang harus kita ketahui yaitu dengan hati, karena hati kita tak mungkin bisa berbohong, yah kaya aku yang gak akan pernah bohong dengan perasaan ku selama ini.
 Dia dia dia. Dia adalah orang yang aku sayang, Dia orang yang sudah mengajariku apa itu cinta apa itu derita dan apa itu sakit hati, Aku pernah mengalami hal itu semua dan semua itu sangat membutku merasa sakit bila mengingatnya mungkin karena semua itu sangat menyakitkan, tapi semua itu tak akan membuatku terpuruk dan menyerah.
 Dua bulan berlalu dan akau masih menjalani hidupku dengannya dengan orang yang aku sayang "MOCHI" yahh diia panggilannya, akan tetapi di dua bulan itu aku merasakan hal yang aneh dan sangat meniksa hatiku, itu semua  terjadi dan terjadi aku sungguh tak mnyangka waktu telah memakan itu semua, dan setelah perpisahan itu aku merasa aneh dengan perubahan ini, perubahan yang berbeda dari sebelumnya aku dan dia telah berpisah, hari demi hariku jalani dengan hati yang tak pernah ada semangat, ibarat hati yang tersayat dan pedih menyakitkan, air mata dengan tetes demi tetes setiap hari menyalir setiap aku membayangkannya, sunggua tak bisa ku lupakan selama semua itu telah hilang hilang deten oleh waktu pedih menyakitkan.
 Tapi dia datang kembali dan membuatku merasa sakit akan tetapi buat bahagia, dan semua itu buatku percuma dan hanya bertahan beberapa minggu saja, dan sakit sekali sakit sakit sakit, tapi dari situ aku mencoba untuk bangkit dan melupakannya, yah seperti kata my friends "Laras,laras harus strong dong gak boleh nangis, cowo masih banyak ko bukan hanya dia " dan dalam hatiku berkata "Buakan masalah cowo banyak cuman aku masih sayang dia, kenapa saat cintaku mulai mekar dan berbunga kau malah pergi"
memang perasaan itu tak akan pernah bisa dibohongi.
Dua bualan berlalu dan aku pernah menjalanin kehidupan cintaku dengan seorang adek kelas yaitu dia "FR" tapi semua itu percuma cinta ku masih tertinggal dihatinya, dihati masa laluku, saat masa lalu itu punya kekasih sungguh sakit hati ini sungguh tak rela, tapi aku gak nyerah dan akhirnya aku mencurahkan perasaanku ke orang yang sudah aku percayai. Dia pun berpendapat agarku mampu untuk juju "yayas harus jujur jangan maunya di sembunyiin sakit yas kalo harus begitu terus" itu katanya.
 Hari demi hari pun berlalu dan dia membuatku bangkit dengan label "JONES" ku ini menyakitkan, dia datang dan mengisi lembaran baru dalam hidupku dan itu membuatku merasa ngefly bahagia, tapi semua ini gak akan seperti yang dulu lagi, mungkin!!
 Sungguh aku sayang dia sungguh aku aku aku aku tak rela di pergi tapi memang kita harus berpisah lagi "Insyaallah" aku ikhlas walu mungkin rasanya sakit, dia ibarat seseorang yang telah buatku layu dan mekar kembali. Apalagi saat ku pandangi sebuah fotonya saat kelas 1 smp, sangat lucu dan buat hatiku bahagia dan kujuluki foto itu dengan "Tong Hilapnyaa", haha lucu bagiku..
 Makaih banget buat kamu yang sudang mengajariku apa itu sakit hati dan apa itu indahnya cinta.

0 komentar:

Posting Komentar