Minggu, 17 Februari 2013

On 02.37 by Unknown   No comments
Aku memang tak mengerti dengan semua ini, sungguh aku tak percaya dia kembali lagi, setelah ku berharap dan berharap .
 Dan harapan itu tak sia-sia, selalu berdo'a di dalam gelapnya malam, semua nasihat orang terdekatku yang membuatku percaya akan semua hal yang akan datang dan lalu.
Aku tak menyangka aku sebahagia ini mungkin memang semua ini adalah keajaiban yahh "Magic", dulu aku memang terlalu terjatuh dalam kehidupan yang kelam tapi semua itu tak membuatku patah semangat, dan dengan keyakinan "Strong Girls" ahaha :D itu aku.
 Hingga waktu demi waktu aku jalani dengan rasa sayang darimu dan ku pun menyayangimu dengan sepenuh hati, aku tak mau kehilanganmu untuk ketiga kalinya, tapi apabila memang kita harus dipisahkan tak apa bagiku, aku bahagia kalau kamu pun bahagia walau sebenarnya aku merasa sakit untuk menahan semua itu.
 Saat denganmu ku rasa itu begitu nyaman dan tentram, serasa dunia milik berdua :D (ah ga juga kok, bercanda dikit). Semua itu memang berbeda sangat berbeda karena saat bersamamu hal-hal yang dulu tak akan pernah mungkin kini terjadi, tapi aku tetap berusaha untuk bisa melupakan kenangan yang lalu dan sekarang harus lembaran baru dengan orang yang sama pula.
 "Kamu mimpi besarku, mimpi disetiap tidurku, mimpi disetiap keinginanku, dan hanya kamu hal yang terindah dalam hidupku"
 Aku berharap kamu pun merasakan hal yang sama sepertiku "AMIN"
 Langkah demi langkah aku lakukan dan aku berada di pertengahan jalan, bimbang dan bingung harus melewati jalan pertigaan yang membingungkan. Masalah demi masalah telah ku lewati dengan mulus tapi menyisakan sebuah amarah yang terpendam, aku pun mencoba tegar dalam menjalanin hal itu sampai kapan pun tak akan nyerah dan mengeluh, apalagi dapat suport dari dia dia orang yang aku sayang.
 Inginku mencoba membahagiakan orang yang aku sayang dengan sempurnanya tapi semua itu belum sempatku lakukan karena memang aku pun tak semouna itu, aku hanya manusia biasa dan tak berdaya tapi aku punya naluri untuk maju dan melangkah ke depan.
 Dan aku pun tak akan berani menyakitin orang yang aku sayang karena aku memang sayang dan sayang  kepadanya aku tak mau membuatnya menangis atau apa dan aku pun tak mau kehilangan orang itu dan semua hal yang pernah kita lakukan. Tapi bila memang itu harus terjadi aku berani dan siap untuk menjalaninya dengan hati yang berat sangat berat aku RELA.

0 komentar:

Posting Komentar