Selasa, 27 November 2012

On 05.27 by Unknown   No comments

Penyesalan
Created by : Laras W






Awalnya memang terasa indah bagiku
Tapi nyatanya semua itu hanya permainanmu
Yang telah kau rencana kan selama denganku
Teganya dirimu yang telah membuat hatiku terpuruk karenamu

Penyesalan terdalamku ini saat kau menghianatiku
Menghianatiku dengan cinta palsumu
Andai dari awalku tahu
Mungkin aku takan terupuruk dalam kesedihanku

Sungguh tak kusangka aku serapuh ini
Dalam hari-hari yang penuh tangisan ini
Aku hanya bisa menangis di setiap hari
Membayangkan semua perbuatan yang telah kau lakukan selama ini

Kenapa harus dengannya,kenapa aku terlalu mencintainya
Kenapa selama ini hanya dia,kenapa hanya dia yang aku cintai
Kenapa karena semua ini bisa rapuh,kenapa aku harus rapuh karenanya
Kenapa dia tega dengan semua ini,Kenapa dia tega membuatku menangis

Setalah semua ini kau putuskan
Kenapa kau tak mengetahui perasaanku yang selama ini
Aku sungguh tulus mencintaimu
Tapi nyatanya semua ini kau sia-siakan

Pergilah kau dan pergilah dalam kehidupanku
Tapi semuanya tak semudah itu bagiku
Pergilah kau dan bawalah hatiku kembali
Tapi hal itu tidak semudah itu bagiku

Pintaku selama ini hanya kata-kata yang mudah
Kata-kata yang mungkin kau tak bisa mengerti selama ini
Aku hanya minta mengertilah dengan perasaanku selama ini
Ku mohon kembalilah hanya untuku

Dan katakan lah kau kembali karena kau tulus mencintaiku
Bukan karena kau ingin jadikanku sebuah bonekamu
Yang hanya bisa kau simpan di tempat yang amanmu
Dan bukan pula menjadi pajangan dihatimu

Mungkin bagimu saat ini aku hanya sebuah butiran debu
Yang akan terkena terpaan angin dan menghilang entah kamana
Dan kau injak-ijak begitu saja
Hanya sakit yang kurasa dan berujung dengan tangisan

Kau buat luka ini kembali dengan datangnya lukisan baru
Lukisan yang akan selalu menghiasi hatimu
Tapi ku ikhlaskan semua itu hanya untuk kebahagiaanmu
Mungkin hanya penyesalan yang akan aku pendam selama hidupku

Penyesalan saatku mau denganmu
Penyesalan saatku bersamamu
Penyesalan saatku memikirkanmu
Penyesalan saatku menuruti semua kemauanmu

Mungkin semua ini akanku simpan selalu dan ku pendam dalam hatiku
Dan tak akan ada seorang pun mengetahuinya


0 komentar:

Posting Komentar